Tuesday 7 May 2013

Obat Penyakit Polip Alami

Seputar informasi Obat Penyakit Polip Alami hanya di pusat penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G.

Obat Penyakit Polip Alami >> Berikut merupakan informasi bagaimana Obat Penyakit Polip Alami dengan menggunakan obat tradisional penyakit polip jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit polip jelly gamat Gold-G sudah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit polip dengan kandungan kolagen, omega 3, asam amino, dan bio active element mampu mengobati penyakit polip.

Mengenal Sekilas Tentang Penyakit Polip

Polip merupakan daging yang tumbuh seperti tumor di dalam satu rongga hidung atau keduanya. Pada dasarnya daging yang tumbuh dalam hidung itu merupakan pertumbuhan selaput lendir yang bersifat jinak dan pembentukan tersebut berhubungan dengan masalah penyakit THT seperti asma dan sinusitis kronis.

Hingga kini penyebab polip hidung belum diketahui secara pasti. Pelbagai teori dikemukakan para ahli berkenaan dengan proses terjadinya polip hidung. Namun kepastiannya belum diketahui. Adapun faktor penyebab yang dianggap berhubungan dengan polip hidung adalah reaksi alergi dan peradangan menahun yang berulang. Beberapa penyakit dan kondisi yang ditengarai berhubungan dengan Polip Hidung, diantaranya: Asma (20-50%), Rhinitis Alergika, Sinusitis Kronis, Intoleransi Aspirin, Intoleransi Alkohol, dan lain-lain.

Gejala Penyakit Polip Hidung
  • Mudah merasakan sakit kepala
  • Hidung tersumbat yang menetap dan selalu terasa akan adanya lendir pada sinus hidung
  • Sering mengeluarkan lendir dari hidung seperti gejala influenza
  • Daya penciuman menurun
  • Rongga hidung sering terasa gatal dan sering bersin
  • Mata berair sebab alergi

Obat Penyakit Polip Alami dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Polip Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Obat Penyakit Polip Alami >> Jelly gamat Gold-G dari ekstrak teripang emas sangat ampuh mengatasi polip ataupun sinusitis karena sifatnya dapat menghentikan iritasi atau infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan; ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS) dalam teripang. Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang sangat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

teripang juga bekerja sebagai antitumor, hal ini dikarenakan teripang terkandung senyawa philipnoside. sebagaimana riset yang dilakukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. setelah mengisolasi senyawa dalam teripang tersebut, hasilnya terbukti bisa mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. akibatnya sel tumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. maka dari itu sangat tepat sekali khasiat jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional polip hidung.

Testimoni Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Tradisional Penyakit Polip Jelly Gamat Gold-G

Nama     : Nurbaity (45 tahun)
Keluhan : Penyakit Polip
Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun, akan tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi. (maaf) kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya sembuh dari hypotensi, tekanan darah menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. dari pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. jelly gamat gold g memang ampuh!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


 Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Obat Penyakit Polip Alami dengan menggunakan obat tradisional penyakit polip jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...