Monday 13 May 2013

Obat Penyakit Asam Lambung Alami

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Obat Penyakit Asam Lambung Alami.

Obat Penyakit Asam Lambung Alami >> Berikut merupakan informasi pengobatan penyakit asam lambung alami dengan menggunakan obat penyakit asam lambung alami jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Sekilas Informasi Penyakit Asam Lambung

Penyakit asam lambung atau biasa disebut maag adalah suatu gejala dimana lambung terkena luka atau peradangan. Tergantung juga pada keluhan si penderita. Biasanya menyebabkan mules dan perih pada perut. Bisa saja penyakit tersebut menyebabkan kondisi fisik si penderita menjadi menurun.

Gejala Penyakit Asam Lambung

Kebanyakan dari kita yang belum sepenuhnya mengetahui gejala-gejala sakit maag. Rasa Perih dalam lambung/pada ulu hati merupakan sesuatu yang sering disebut sebagai sakit maag. Kenyataannya, gejala sakit mag tersebut tidak harus terasa perih dulu. Rasa tidak nyaman pada lambung/ulu hati yang disertai dengan mual/kembung dan sering sendawa atau cepat terasa kenyang juga merupakan hal dari gejala sakit maag.

Penyakit refluks gastroesofageal menurut definisi pasa konsensus nasional adalah kelainan yang disebabkan cairan lambung mengalami refluks (mengalir balik) ke kerongkongan dan menimbulkan gejala khas seperti rasa terbakar pada dada, terkadang disertai rasa nyeri dan gejala lain seperti rasa asam dan pahit di lidah, nyeri ulu hati, perut kembung, sering bersendawa, serta kesulitan menelan. Menurut dr Ari Fahrial Syam SpPD MMB, pada awalnya gangguan ini dikriteriakan sebagai gangguan terhadap lambung. Namun dalam perkembangannya, GERD menjadi penyakit tersendiri, yaitu gangguan pada kerongkongan dengan kriteria, pemeriksaan, dan pengobatan tersendiri.

Pengobatan Penyakit Asam Lambung Alami dengan Menggunakan Obat Penyakit Asam Lambung Alami Jelly Gamat Gold-G

Obat Penyakit Asam Lambung Alami >> Berdasarkan hasil penelitian, teripang memiliki kandungan cell growth factor/faktor regenerasi sel sehinnga mampu merangsang pemulihan sel dan jaring tubuh manusia yang telah rusak sehingga dapat menjadi sehat atau pulih kembali. Selain itu, di dalam teripang species stichopus variegatus terkandung gamapeptide yang tidak di temukan di jenis teripang lainnya. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Asam Lambung


Nama            : Corina
Umur            : 33 tahun
Alamat          : Teluk Betung
Keluhan         : Maag /Asam Lambung
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Jelly Gamat Gold-G memang moooiii…………

Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur       : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.
Simak pula artikel lainya tentang >> Obat Penyakit Hernia Alami

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi pengobatan penyakit asam lambung alami dengan menggunakan obat penyakit asam lambung alami jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan salah satu jalan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...