Friday 17 May 2013

Obat Cepat Sembuhkan Penyakit Nyeri Sendi

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Obat Cepat Sembuhkan Penyakit Nyeri Sendi.

Obat Cepat Sembuhkan Penyakit Nyeri Sendi >> Berikut kami sajikan informasi Obat Cepat Sembuhkan Penyakit Nyeri Sendi dengan menggunakan obat tradisional penyakit nyeri sendi jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit nyeri sendi jelly gamat Gold-G memiliki kandungan kolagen, asam amino, omega 3, dan bio active element mampu mengobati bakteri penyebab penyakit nyeri sendi.

Sekilas Tentang Penyakit Nyeri Sendi

Nyeri sendi atau sering disebut radang sendi merupakan suatu gesekan yang terjadi diantara ujung-ujung sendi yang diakibatkan oleh oleh inflamasi ringan dan kekurangan cairan sinovial sehingga menimbulkan rasa sakit atau nyeripada persendian. Cairan sinovial merupakan cairan yang berfungsi sebagai pelumas diantara ujung-ujung untuk menghindari gesekan antara sendi. Karena cairan sinovial semakin berkurang maka terjadilah gesekan.

Nyeri sendi ini bisa dibedakan menjadi 3 kelompok yaitu rematik arthritis yang biasanya menyerang persendian jari, pergelangan, lutut dan jari kaki. Akan tetapi, bukan berarti kalau bagian persendian lainnya di seluruh tubuh bebas sepenuhnya dari serangan. Kedua adalah osteoarthritis yang bisa menyerang persendian manapun tetapi biasanya terjadi pada pinggang, lutut, kaki dan tulang belakang. Selanjutnya adalah encok yang seringkali menyerang anggota tubuh bagian bawah dan target utamanya biasanya adalah jari kaki. Rasa sakit akibat encok bisa sangat parah sehingga tersentuh kaus kaki atau sprei saja sakitnya bisa tidak tertahankan.

Penyebab Penyakit Nyeri Sendi

Setiap orang pasti pernah mengalami nyeri senid. Masyarakat awam dan bahkan beberapa dokter (secara keliru) langsung beranggapan karena disebabkan oleh rematik atau asam urat. Sebagian lagi berpikir akibat osteoporosis. Namun kenyataannya penyebab utamannya nyeri sendi (khususnya yang dialami oleh yang berusia lebih dari 45 tahun) adalah osteoartritis. Penyebab osteoartritis bermacam-macam . Beberapa penelitian menunjukan adanya hubungan antara osteoarthritis dengan reaksi alergi, infeksi, dan invasi fungi(mikosis). Riset lain juga menunjukan adanya faktor keturunan (genetik) yang terlibat dalam penurunan penyakit ini. Namun demikian, beberapa faktor risiko terjadinya osteoartritis adalah sebagai berikut:
  • Untuk wanita berusia lebih dari 45 tahun
  • Orang yang kelebihan berat badan
  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja kasar
  • Menderita kelemahan otot paha
  • Pernah mengalami patah tulang di sekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat.

Obat Cepat Sembuhkan Penyakit Nyeri Sendi dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Nyeri Sendi Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi Penderita Nyeri Sendi

Obat Cepat Sembuhkan Penyakit Nyeri Sendi >> Di pulau langkawi, malaysia, teripang sohor sebagai obat alami nyeri sendi akibat asam urat. Kepada trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondroitin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglycan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.

Hasil Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 ).

Testimoni Obat Tradisional Penyakit Nyeri Sendi Jelly GamatGold-G Mampu Mengobati Penyakit Nyeri Sendi

Nama            : Ariyani Arif Bauw
Usia              : 21 Tahun
Keluhan         : Masalah Persendian dan Jerawat
Jenis Produk : Gold-G, Cyano Spirulina

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu ibu ona, produknya adalah gold-g, Setelah saya mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan pada bagian yang sakit.

Alhamdulillah semua dapat terobati + 1 minggu dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lain-nya seperti air RO dan menggunakan bio matrass, bio necklace, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas, kini saya merasa lebih sehat tanpa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya mepunyai masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan gold-g dan saya tambah mengkonsumsi cyano spirulina dan rutin mambasuh muka saya dengan air Ro, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan sayapun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa harus merasa takut akan timbulnya jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya, saya merasa puas dan sangat senang serta gembira, karena saya bisa mendapatkan produk kesehatan yang benar-benar membantu saya untuk mengatasi keluhan saya dengan cepat.

Nama            : dr. Luziana Jayasumarta
Usia              : 58 Tahun
Keluhan        : Osteoarithritis
Jenis Produk : Gold-G, Gold Milk Igg-DHA Powder

Selama ini lutus dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin.
Setelah minum Gold-G 5 bulan dan Gold Milk IGG DHA + bulan terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Obat Cepat Sembuhkan Penyakit Nyeri Sendi.
Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat Gold-G

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Obat Cepat Sembuhkan Penyakit Nyeri Sendi dengan menggunakan obat tradisional penyakit nyeri sendi jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...