Sunday 26 May 2013

Nama Obat Herbal Kolesterol

Seputar informasi Nama Obat Herbal Kolesterol hanya di pusat penjualan obat herbal alami.
 
Nama Obat Herbal Kolesterol >> Berikut merupakan Nama Obat Herbal Kolesterol dengan menggunakan obat herbal penyakit kolesterol jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal penyakit kolesterol jelly gamat Gold-G memiliki kandungan saminoglikan mampu mempelancar darah dan mengobati penyakit kolesterol.
 
Sekilas Informasi Penyakit Kolesterol
 
Kolesterol adalah salah satu elemen lemak yang terdapat dalam setiap tubuh manusia. Dalam kondisi yang normal, senyawa ini tidak berbahaya. Bahkan merupakan komponen utama untuk pembentukan dinding sel, empedu dan hormon. Fungsi lainnya adalah pembentuk asam dan garam empedu yang berfungsi untuk mengemulsi lemak serta pembentuk vitamin D yang penting untuk tulang. Selain itu juga berfungsi memecah lemak dan berperan pada penyaluran impuls syaraf. Juga sebagai pembungkus jaringan saraf dan membantu perkembangan sel-sel otak pada anak.
Gejala Penyakit Kolesterol Tinggi
  • Sering sakit kepala
  • Badan terasa pegal
  • Sering mengalami kesemutan
  • Tonjolan berwarna kuning pada permukaan kulit yang berisi timbunan lemak
  • Adanya lapisan lemak yang tipis pada kelopak mata
  • Adanya lingkaran kelabu pada lapisan bawah mata yang berwarna hitam sejak masih muda

Nama Obat Herbal Kolesterol dengan Menggunakan Obat Herbal Penyakit Kolesterol Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas 

Nama Obat Herbal Kolesterol >> Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE.
 
Teripang adalah salah satu biota laut. Selain dikenal sebagai bahan makanan sehat yang rendah kolesterol, teripang memiliki banyak khasiat bagi kesehatan. Selain berpotensi menekan kadar kolesterol dalam darah, teripang juga bermanfaat menguatkan persendian.
 
obat penyakit kolesterolSelain menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida serta menguatkan persendian, teripang juga mencegah penyumbatan pembuluh darah dan peradangan, menormalkan kadar gula darah, merangsang pemulihan sel, serta berfungsi sebagai penghilang rasa sakit.
 
Kelebihan kolesterol dalam tubuh akan diangkut lipoprotein densitas tinggi (HDL) ke hati untuk dikeluarkan melalui saluran empedu. Karena itu, HDL disebut sebagai kolesterol baik.
 
Ekstrak teripang akan meningkatkan HDL. Teripang mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, lipoprotein densitas rendah (LDL) alias kolesterol buruk, dan trigliserida.
 
Semua manfaat dan khasiat dari ekstrak teripang tersebut terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G, yang khasiat nya sebagai obat penyakit kolesterol telah dirasakan dan dibuktikan oleh banyak pengguna, dan berikut ini kami sertakan salah satu testimoni sebagai referensi untuk anda.

Testimoni Pengguna Obat Herbal Penyakit Kolesterol Jelly Gamat Gold-G

Nama   :  Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia        : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.
 
Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda, ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat Gold-G



Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Nama Obat Herbal Kolesteroldengan menggunakan obat herbal penyakit kolesterol jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...