Saturday 11 May 2013

Mengobati Penyakit Asam Lambung Dengan Cepat

Informasi seputar Mengobati Penyakit Asam Lambung Dengan Cepat hanya di pusat penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G.

Mengobati Penyakit Asam Lambung Dengan Cepat >> Berikut ini merupakan informasi Mengobati Penyakit Asam Lambung Dengan Cepat dengan menggunakan obat tradisional penyakit asam lambung jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit asam lambung jelly gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang memiliki Cell Growth Factor mampu menangkal bakteri penyebab penyakit asam lambung.

Sekilas Tentang Penyakit Asam Lambung

Penyakit asam lambung adalah suatu penyakit dimana lambung terasa yari akibat dari naik ya asam lambung,naik ya asam lambung di sebabkan oleh pola makan yang tidak teratur dan pola makan masukan yang tidak sehat seperti makan asam,pedas & makanan lain ya yang dapat menimbulkan kadar naik ya asam lambung.
pada penderita asam lambung biysa ya ketika asam lambung naik terasa perih pada lambung. dan hal itu jangan biarkan kadar asam lambung naik dan memicu berbagai penyakit seperti luka dalam lambung dan lain lain.
Zat zat pada lambung di produksi olek kelenjar khusus dari lapisan pada lambung dan mengakibat kan PH rendah,yaitu asam.
Sebenar ya asam lambung sangat diperlukan sekali oleh Tubuh karna asam lambung berfungsi .
  • Membunuh kuman atou bakteri yang terdapat oleh makanan yang kita makan.
  • Merangsang kelenjar dingding usus untuk memproduksi Getah usus seperti: sekretin, enzim renin, dan lain-lain.
  • Membantu dan merangsang buka tutupnya klep atau otot spinckler.
  • Mengaktifkan pepsinogen.
Penyebab Penyakit Asam Lambung
  • Bakteri Helicobacter Pylori
  • Pola makan yang buruk seperti makan mie instan berlebihan
  • Makanan yang digoreng seperti gorengan dipinggir jalan
  • Kebiasaan Merokok

Mengobati Penyakit Asam Lambung Dengan Cepat dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung Jelly Gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman

Mengobati Penyakit Asam Lambung Dengan Cepat >> Hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan keistimewaan gamat sebagai “CELL GROWTH FACTOR”, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Dibuktikan dengan tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula.

Selain memiliki antiseptik dan antibiotik, di dalam obat penurun asam lambung tinggi jelly gamat gold-g mengandung kolagen yang dapat meregenerasi sel, mempercepat penyembuhan luka di lambung, sehingga dapat mengurangi masalah lambung/penyakit maag, tinggi protein, asam amino, bisa untuk obat penurun asam urat, Glukosaminoglykan (GAGs) yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan rasa sakit, dll. Biasanya untuk penderita maag sulit untuk mendapatkan gizi dikarenakan kurang nafsu makan, sedangkan jelly gamat gold-g memiliki protein sehingga penderita maag dapat memperoleh asupan gizi yang diperlukan tubuh. Obat penurun asam lambung tinggi jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang species terbaik, di produksi berdasarkan standarisasi GMP, memiliki izin Badan POM RI TI 114645721 dan sudah bersertifikat Halal MUI.

Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit Asam Lambung atau Maag Kronis Setelah Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung Jelly Gamat Gold-G

Nama     : Wahyu kurniati lubis, S.Ag
Umur     : 38 Tahun
Alamat   : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk   : Jelly gamat gold-g

Hasil dan manfaat yang di rasakan :

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung(maag) sejak lam, Namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan disana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya di tawarkan gold g sea cucumber jelly . Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat gold g sea cucumber jelly yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.

Mengobati Penyakit Asam Lambung Dengan Cepat

Nama     : Kamalia sembiring
Umur     : 39 Tahun
Alamat   : Medan
Keluhan : Liver dan Maag
Produk   : Gold Natto Dan Gold-G sea cucumber jelly

Hasil dan manfaat yang di rasakan :

Pada tanggal 26 nopember 2007 saya kenal dengan GNE dari dr. Deliana sembiring. saya langsung jadi member, awalnya saya hanya ingin membeli jelly gamat gold-g buat mertua yang sakit gula tetapi atas desakan dr. deliana, saya jadi member GNE. Saya baca-baca brosur jelly gamat gold g, disana di jelaskan khasiat jelly gamat gold g antara lain untuk obat penurun asam lambung alami (maag) lalu pada tanggal 27 nopember saya coba minum pagi dan sore 2 sdm sekali minum. hari pertama, tidak ada reaksi, hanya BAB lebih banyak dan warna hitam. hari kedua perut saya perih(walaupun maag dan level sudah tidak masalah lagi), reaksi ini abaikan. saya makan roti saja dan perih ini berlangsung sampailarut malam. Hari ketiga, perih semakin menjadi, seperti saya sewaktu kena liver, benar-benar sakit sampai suami berkata: “sudah tidak usah diminum lagi kalau hanya menyiksa badan”. Tetapi karena penasaran, ahirnya saya telpon dr. deliana untuk menanyakan keadaan saya ini, e…e tahunya ka deliana malah menyarankan untuk memperbanyak konsumsi gold g nya di saat perut saya sakit. Ahirnya atas desakan kak deliana, saya minum 3 kali sehari setiap kali minum 2 sdm tetapi untuk mengatasi perih perut ini saya tetap makan roti dan minum air hangat. Puji tuhan, hari ke empat dan kelima sakit berkurang dan hari keenam sudah tidak ada sakit hingga hari ini saya saya sudah merasakan sehat dari sakit maag tetapi saya masih konsumsi 2 sdm gold g setiap hari.

Pemesanan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G


Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Mengobati Penyakit Asam Lambung Dengan Cepat dengan menggunakan obat tradisional penyakit asam lambung jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...