Tuesday 21 May 2013

Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita

Informasi bagi Anda penderita penyakit keputihan kini telah hadir Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita dengan menggunakan obat tradisional penyakit keputihan Ace Maxs.

Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita >> Berikut ini merupakan informasi Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita dengan menggunakan obat tradisional penyakit keputihan Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi.

Sekilas Tentang Penyakit Keputihan

Penyakiat keputihan merupakan sebutan umun untuk infeksi pada vagina dan bagian luar genital (vulva) yang di sebabkan oleh jamur. Keputihan adalah infeksi yang sangat umum. Tiga dari empat wanita di dunia pernah mengalami penyakit keputihan minimal sekali dalam hidupnya. Semua wanita dapat terkena tanpa memandang umur, latar belakang, pekerjaan atau kondisi lainya. Untuk itu mari kita waspada akan terjadinya penyakit keputihan mulai dari sekarang dengan cara berolahraga serta makan yang sehat.

Penyebab Penyakit Keputihan
  • Sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan, sehabis buang air kecil maupun buang air besar
  • memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis
  • Sering menggunakan WC Umum yang kotor
  • Tidak Mengganti panty liner
  • kurang menjaga kebersihan vagina

Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Keputihan Ace Maxs Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas

Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita >> Ace Maxs sebagai anti bakteri : Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa Xamthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61“

Sebagai anti jamur : Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut,“dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 63“

Sebagai anti virus : Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998)

Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al. 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), “dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi“.

sebagai anti parasit : Fungsi Xamthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xamthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai Anti parasitic.

Untuk cara pemesanan Obat Tradisional Aca Maxs silahkan klik gambar di bawah ini :

Pesan Sekarang Juga..!


Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanitadengan menggunakan obat tradisional Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...