Sunday 14 April 2013

Cara Ampuh Atasi Penyakit Asam Urat

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Ampuh Atasi Penyakit Asam Urat

Cara Ampuh Atasi Penyakit Asam Urat >> Berikut ini kami sajikan informasi Cara Ampuh Atasi Penyakit Asam Urat dengan menggunakan obat tradisional penyakit asam urat jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit asam urat jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang mampu mengobati penyakit asam urat karena memiliki kandungan kolagen.

Informasi Tentang Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat adalah suatu penyakit nyeri pada persendian sebagai akibat menumpuknya zat purin di persendian tersebut, penumpukan zat purin sisa penyaringan dari ginjal yang menumpuk di tubuh ini tidak dapat dimanfaatkan oleh tubuh sehingga tempat pembuangannya di persendian dengan membentuk kristalan kecil, kristalan ini yang menyebabkan rasa nyeri dan ngilu, akibat pengkristalan zat purin tersebut persendian menjadi bengkak bahkan menyebabkan iritasi pada tulang rawan di persendian jika asam urat sudah memasuki masa kronis.

Gejala Penyakit Asam Urat

Penumpukan zat purin di persendian menimbulkan banyak gejala, diantaranya :
  • Terasa sakit ngilu pada sendi
  • Timbul pembengkakan berwarna merah
  • Terasa nyeri ringan di semua pergelangan tulang terutama tulang ibu jari kaki, pergelangan tangan dan tulang kaki
  • Gangguan gerak karena nyeri
  • Sering kesemutan (pada stadium awal)
  • Sering merasakan pegal badan

Cara Ampuh Atasi Penyakit Asam Urat dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Cara Ampuh Atasi Penyakit Asam Urat >> Alasan mengapa obat paling ampuh mengobati penyakit asam urat jelly gamat Gold-G. Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulaw langkawi malaysia teripang atau gamat sohor sebagai obat herbal nyeri sendi akibat asam urat kepada trubus ahli nutrisi tersebut mengatakan teripang mengandung kondroitin dan glukosamin.

Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.

Hasil Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut dr. Zen Djaja MD, di Malang Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid.
Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksegenase,enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida.

Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin,dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.(trubus,jmat,oktober10,2008 01:14:12).

Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit Asam Urat Setelah Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold-G

Nama            : Hj.Baiq Sukarni
Usia              : 53 tahun
Alamat          : Lombok
Keluhan         : Tekanan Darah Tinggi dan Asam Urat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter,tetapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik.Kebetulan juga saya dirumah bisa ngecek sendiri beberapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulilallah,setelah saya mengenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu menghawatirkan.Sehingga saya tidak perlu lagi harus minum obat hipertensi.Selain itu saya juga mempunyai masalah Asam Urat saya(6,1),setelah satu bulan saya minum Jelly Gamat Gold-G,saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka Asam Urat turun menjadi(3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gelly Gamat Gold-G di daerah saya di lombok.Mudah-mudahan dengan niat untuk membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah disisi Yang Maha Kuasa.Amien

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Ampuh Atasi Penyakit Asam Urat.

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Ampuh Atasi Penyakit Asam Urat dengan menggunakan obat tradisional penyakit asam urat jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan yang terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, serta jangan lupa terus berdoa agar selalu dijauhkan dari segala macam penyakit amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...