Friday 29 March 2013

Obat Aman Buat Penyakit Kanker Payudara

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat tradisional alami Ace Maxs. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Obat Aman Buat Penyakit Kanker Payudara.

Obat Aman Buat Penyakit Kanker Payudara >> Berikut ini kami sajikan informasi Obat Aman Buat Penyakit Kanker Payudara dengan menggunakan obat alami penyakit kanker payudara Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh serta tidak adanya efek ketergantungan obat. Obat alami penyakit kanker payudara Ace Maxs memiliki kandungan zat antioksidan, antikanker, sangat tinggi sehingga mampu mengobati penyakit kanker payudara.

Mengenal Sekilas Penyakit Kanker Payudara

Penyakit kanker payudara adalah neoplasma ganas, dimana ada pertumbuhan jaringan payudara yang tidak normal dan tidak memandang jaringan sekitarnya, tumbuh infiltratif dan destruktif, serta dapat bermetastase. Tumor ini tumbuh progresif, dan relatif cepat membesar. Pada stadium awal tidak terdapat keluhan sama sekali, hanya berupa fibroadenoma atau fibrokistik yang kecil saja, bentuk tidak teratur, batas tidak tegas, permukaan tidak rata, dan konsistensi padat dan keras. Gejala awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu. Jika ditekan benjolan ini tidak terasa sakit. Berikut adalah gejala kanker payudara yang patut anda waspadai :
  • Terjadinya benjolan di payudara yang bisa berubah-ubah bentuk
  • Perubahan kulit payudara (dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk)
  • Terjadinya Retraksi atau Puting susu masuk kedalam
  • Puting susu tiba tiba lepas atau hilang
  • Bila tumor sudah besar akan terjadi rasa sakit yang kadang kambuh
  • Kulit payudara terasa terbakar
  • Payudara mengeluarkan darah atau cairan

Obat Aman Buat Penyakit Kanker Payudara dengan Menggunakan Obat Alami Penyakit Kanker Payudara Ace Maxs Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman

Obat Aman Buat Penyakit Kanker Payudara >> Ace Maxs terdapat senyawa Xanthone yang merupakan kandungan antioksidan yang kadarnya melebihi kadar antioksidan dalam vit C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya, senyawa xanthone dalam kulit manggis memiliki khasiat sebagai antioksidan yang dapat membuang racun dari dalam tubuh yang dapat menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin yang terkandung pada kulit manggis dapat mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E juga dapat menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiat nya itu lah yang membuat kulit manggis dipercaya mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas sehingga sangat tepat untuk dijadikan sebagai bahan utama Obat Alami Kanker Payudara Ace Maxs.

Sama halnya dengan kulit manggis, pada daun sirsak juga terdapat kandungan khasiat yang sangat baik sekali untuk mengatasi sel kanker yaitu senyawa luar biasa yang meliputi meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan sel kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian, menemukan khasiat dari acetogenin yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan serta membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa di lakukan. Senyawa Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker penyebab kanker payudara:
  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan timbulnya kanker payudara.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perkembangbiakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat yang dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Mengobati penyakit kanker payudara dengan Obat Alami Kanker Payudara dari Ace Maxs sangat ampuh serta tanpa adanya efek samping, karena terbuat dari keseluruhan bahan alami. Berbeda dengan cara kemoterapi yang dapat menyebabkan efek samping yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh kita, karena pengobatan dengan menggunakan kemoterapi bukan hanya membunuh sel kanker nya saja tetapi juga membunuh sel sehat yang lainnya.

Berikut Testimoni Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Alami Penyakit Kanker Payudara Ace Maxs

Nama     : Lenny Helena Astuti
Umur     : 25 tahun
Asal       : Jakarta
Profesi   : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Sebelum Mengkonsumsi Obat Alami Penyakit Kanker Payudara Ace Maxs

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas.

Setelah Mengkonsumsi Obat Alami Penyakit Kanker Payudara Ace Maxs
 
Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len seperti obat kanker payudara herbal, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa dijadikan sebagai cara mengobati kanker payudara secara alami. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. Dan operasi pun dibatalkan.

Cara Pemesanan Obat Alami Ace Maxs


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Obat Aman Buat Penyakit Kanker Payudara dengan menggunakan obat alami penyakit kanker payudara Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga denga adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...