Friday 29 March 2013

Obat Aman Buat Penyakit Herpes

Seputar informasi Obat Aman Buat Penyakit Herpes hanya di pusat penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G.

Obat Aman Buat Penyakit Herpes >> Berikut ini merupakan informasi Obat Aman Buat Penyakit Herpes dengan menggunakan obat alami penyakit herpes jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat alami penyakit herpes jelly gamat Gold-G memiliki kandungan yang sangat tinggi diantaranya mempunyai kolagen, asam amino, omega 3, dan bio active element mampu mengobati penyakit herpes.

Mengenal Sekilas Penyakit Herpes

Herpes adalah penyakit herpes yang disebabkan oleh virus Varicella zoster, yaitu virus yang juga menyebabkan cacar air. Gejalanya khas yang dialami oleh penderita herpes zoster yaitu timbul gelembung-gelembung kecil, biasanya di daerah punggung, hanya pada satu sisi, dan meliputi daerah persyarafan tertentu. Gelembung – gelembung ini terasa nyeri dan dapat pecah sehingga mudah timbul infeksi oleh bakteri.
Herpes simpleks adalah penyakit herpes disebabkan oleh herpes virus hominis (HVH). Herpes simpleks berkenaan dengan sekelompok virus yang menulari manusia.

Penularan Penyakit Herpes

Penularan penyakit herpes bisa saja melalui :
  • bersin
  • batuk
  • pakaian yang terkena gelembung yang pecah (cairan yang kena pakaian)
  • Pada penyakit Herpes Genitalis (genetalia)
  • penularan terjadi melalui hubungan sex.
Gejala Penyakit Herpes

Secara umum tanda maupungejala penyakit herpes ini adalah :
  • demam
  • menggigil
  • sesak napas
  • nyeri persendian
  • ada bintik merah pada kulit yang akhirnya membentuk sebuah gelembung cair
  • disamping itu ada kalanya disertai sakit perut.

Obat Aman Buat Penyakit Herpes dengan Menggunakan Obat Alami Penyakit Herpes Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas

Obat Aman Buat Penyakit Herpes >> Jelly gamat Gold-G  terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yaitu teripang jenis stichopus verirgatus dimana hanya pada teripang jenis inilah di temukan suatu kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Manfaat gamapeptide antara lain:

Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Perihal jelly gamat mampu di gunakan sebagai obat alami penyakit herpes tak lepas dari beberapa kandungan yang dimilikinya. Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid(GAG’s) berkhasiat untuk Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, Mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol, Mencegah penuaan dini, Anti virus dan anti radioaktif.

Simak Tstimoni Sembuh dari Penyakit Herpes Setelah Mengkonsumsi Obat Alami Penyakit Herpes Jelly Gamat Gold-G

N a m a        : Dr. F. Liana Wanane
U m u r         : 37 tahun
Alamat          : Jayapura (RSUD Abepura)
Keluhan        : Alergi, Diabetes, Herpes
Jenis Produk : Gold-G

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:
Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sendok makan Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


 Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Obat Aman Buat Penyakit Herpes dengan menggunakan obat alami penyakit herpes jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya obat alami penyakit herpes jelly gamat Gold-G bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...