Monday 4 March 2013

Cara Cepat Sembuh Dari Penyakit Tipes

Terimakasih banyak atas kerpercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu agen resmi kami pusat penjualan obat herbal alami. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Cara Cepat Sembuh Dari Penyakit Tipes.

Cara Cepat Sembuh Dari Penyakit Tipes >> Berikut ini kami sajikan informasi apa obat yang bisa mengobati penyakit tipes dengan menggunakan obat herbal penyakit tipes jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Obat herbal penyakit kolesterol jelly gamat Gold-G memiliki kandungan kolagen, asam amino, omega 3, dan bio active element mampu mengobati penyakit tipes.

Sekilas Tentang Penyakit Tipes

Penyakit tipes merupakan salah satu penyakit yang sering kita jumpai di masyarakat, pola hidup kurang sehat terutama dari segi makanan yang di konsumsi menjadi penyebab utama timbulnya penyakit tersebut, salah satu ciri utama dari penyakit tersebut ialah demam yang begitu tinggi yang di alami oleh penderita, dan bahayanya tidak jarang banyak penderita yang tidak tertolong akibat buruknya penanganan yang di berikan.
Tipes sendiri adalah sebuah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus).

Sebagai salah satu penyebab utama dari penyakit tipes, bakteri Salomenella Typhosa bisa masuk ke dalam perut karena tertelan lewat makanan atau minuman tercemar. Bakteri ini kemudian bersarang di usus halus, lalu menggerogoti dinding usus. Jika kondisi ini dibiarkan, usus bisa luka dan sewaktu-waktu tukak tipus bisa jebol dan usus jadi bolong.

Cara Cepat Sembuh Dari Penyakit Tipes dengan Menggunakan Obat Herbal Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas Tanpa Menimbulkan Efek Samping Negatif

Cara Cepat Sembuh Dari Penyakit Tipes >> Jelly gamat Gold-G dibuat dari jenis teripang Golden Stichopus Variegatus. Teripang atau gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s).
Secara umum Jely Gamat dapat dikonsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative.
kandungan kolagen yang mampu meningkatkan imunitas tubuh, omega 3 yang mampu membantu menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular, dan mineral yang berfungsi melakukan pembentukan sel darah merah. membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung dan meningkatkan kualitas fungsi insulin untuk menjaga kadar gula darah.
semua kandungan tersebut berperan dalam membantu memulihkan tubuh dari penyakit tipes. Belum lagi teripang atau gamat ini memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/ pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau mempercepat penyembuhan luka. maka dari itu tidak heran apabila teripang banyak manfaatnya untuk pengobatan diantaranya sebagai obat herbal penyakit tipes.

Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit Tipes Setelah Menggunakan Obat Herbal Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold-G

Nama : Mahmudin
Umur : (35 tahun), asal Tangerang
keluhan anak : tipes, demam tinggi, pilek kronis

Anak saya baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.
Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold G saja tanpa yang lain

Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.
Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold G sekali saja.
Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi. terimakasih Gamat Gold-G.

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat Gold-G

 

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara cepat sembuh dari penyakit tipes dengan menggunakan obat herbal penyakit tipes jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...