Thursday 28 March 2013

Apakah Penyakit Kanker Paru Paru Bisa Disembuhkan

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website kami agen penjualan obat tradisional alami Ace Maxs. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Apakah Penyakit Kanker Paru Paru Bisa Disembuhkan.

Apakah Penyakit Kanker Paru Paru Bisa Disembuhkan >> Berikut ini kami sajikan informasi Apakah Penyakit Kanker Paru Paru Bisa Disembuhkan dengan menggunakan obat tradisional penyakit kanker paru paru Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit kanker paru paru Ace Maxs memiliki kandungan zat antioksidan, antikanker, mampu mengobati penyakit kanker paru paru secara tuntas.

Informasi Tentang Penyakit Kanker Paru Paru

Kanker paru-paru merupakan pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru. Kanker paru terjadi ketika sel-sel di paru-paru menggandakan diri dan tumbuh tanpa dapat dikontrol oleh tubuh. Sebagian besar kasus kanker paru disebabkan oleh merokok atau merokok pasif. Polusi udara, paparan asbes, nikel, krom dan radiasi juga dapat memicu kanker ini. Zat-zat tersebut menyebabkan terlalu banyak rangsangan pada paru-paru sehingga sebagian sel-selnya tumbuh abnormal. Mereka terus tumbuh lebih jauh tanpa menanggapi kecenderungan genetik dan menjadi tumor atau kanker.

Gejala Penyakit Kanker Paru Paru

Pada awalnya, kanker paru tidak menimbulkan gejala. Ketika gejala muncul, kanker paru biasanya sudah pada tahap lanjut. Gejala tersebut antara lain : Batuk kronis/persisten, Nyeri dada, Batuk darah, Peningkatan produksi lendir, Mengi (napas berbunyi), Sesak napas, Bronkiti, Suara serakPneumonia (radang paru), Berat badan turun, Nafsu makan hilang, Kelelahan ekstrim.

Apakah Penyakit Kanker Paru Paru Bisa Disembuhkan dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Kanker Paru Paru Ace Maxs Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Apakah Penyakit Kanker Paru Paru Bisa Disembuhkan >> Dari hasil penelitian tersebut telah terungkap bahwa pada kulit manggis terdapat kandungan senyawa xanthone yang memiliki kemampuan untuk menghambat dan mematikan sel kanker. Menurut Dr.Wardi Ali Qosim kulit buah manggis mengandung antioksidan senyawa xanthone yang bermanfaat unuk kesehatan. Senyawa tersebut dihasilkan dari subtansi kimia ekstrak genius garcia yang terdapat pada kandungan kulit manggis. Khasiat Xanthone tidak hanya sebagai antioksidan tetapi juga sebagai antikanker. Dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia, Xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi dan apoptosis yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan dan mendukung penghancuran sel kanker.

Sama halnya dengan kulit manggis, bahan utama yang lainnya yaitu Daun Sirsak juga mempunyai khasiat yang sangat baik untuk mengatasi penyakit kanker. Penelitian mengungkapkan bahwa terdapat senyawa acetogenins dalam daun sirsak. Senyawa tersebut memiliki sifat yang luar biasa sebagai antitumor dan selektif terhadap berbagai jenis sel kanker, Kandungan acetogenins dalam daun sirsak ini secara umum telah didokumentasikan sebagai antitumorous, antiparasit, insektisida, dan antimikroba. Penelitian di tiga laboratorium terpisah baru-baru ini menetapkan bahwa acetogenins adalah penghambat yang luar biasa dari proses enzim yang hanya ditemukan dalam membran sel tumor kanker. Inilah sebabnya mereka adalah racun bagi sel-sel kanker tetapi tidak memiliki toksisitas pada sel sehat.

Berikut Testimoni Sembuh Dari Penyakit Kanker Paru Paru Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Kanker Paru Paru Ace Maxs

Nama     : Gunadi Sasongko
Umur     : 48 tahun
Asal       : Depok, Jawa Barat
Profesi   : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Obat Kanker Paru-Paru Tradisional ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Itulah alasan mengapa Ace Maxs dijadikan salah satu Apakah Penyakit Kanker Paru Paru Bisa Disembuhkan.

Cara Pemesanan Obat Tradisional Ace Maxs


 Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Apakah Penyakit Kanker Paru Paru Bisa Disembuhkan dengan menggunakan obat tradisional penyakit kanker paru paru Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan, serta jangan lupa terus berdoa agar selalu dijauhkan dari segala macam penyakit amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...