Thursday 28 March 2013

Apakah Penyakit Gondok Bisa Disembuhkan

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat tradisional alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Apakah Penyakit Gondok Bisa Disembuhkan.

Apakah Penyakit Gondok Bisa Disembuhkan >> Berikut ini kami sajikan informasi Apakah Penyakit Gondok Bisa Disembuhkan dengan menggunakan obat tradisional penyakit gondok Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional penyakit gondok Ace Maxs terbuat dari bahan dasar alami ekstrak kulit manggis serta daun sirsak memiliki kadar zat antioksidan yang sangat tinggi sehingga mampu mengobati penyakit gondok.

Informasi Tentang Penyakit Gondok

Gondok adalah suatu penyakit yang terjadi karena membengkaknya kelenjar tiroid (gondok) yaitu kelenjar yang membentuk kupu-kupu sehingga menimbulkan benjolan yang secara umum biasa terdapat pada daerah leher bagian depan. Secara umum penyakit ini terjadi karena kurangnya asupan makanan yangmengandung yodium yang mengakibatkan terjadinya pembengkakan.

Penyakit gondok ini terdiri dari dua jenis penyakit gondok, yaitu gondok biasa dan gondok beracun. Gondok beracun merupakan kelanjutan dari gondok biasa yang telah berkembang akibat tidak mendapatkan penangganan yang lebih serius. Penyakit gondok tersebut berbahaya karena bisa memicu terjadinya penyakit lain yaitu penyakit jantung, stroke, penyempitan pembuluh darah.

Berikut tanda dan gejala penyakit gondok :
  • Suhu badan naik
  • Nafsu makan sangat berkurang
  • Terasa sakit saat mengunyah
  • Seringkali merasakan dengungan di telinga
  • Terjadinya pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Sering gemetar dan detak jantungmejadi cepat
  • Seringkali merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang – ulang

Apakah Penyakit Gondok Bisa Disembuhkan dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Gondok Ace Maxs Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman Untuk Dikonsumsi

Apakah Penyakit Gondok Bisa Disembuhkan >> Kulit manggis dalam obat herbal ace maxs mengandung zat Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Selain itu juga buah manggis memiliki komponen lainnya yaitu Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, diabetes, wasir, gondok, kanker dan lain-lain. Pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Sementara itu daun sirsak dalam obat herbal gondok ace maxs mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Gondok atau Kanker Kelenjar Getah Bening Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Gondok Ace Maxs

Nama      : Sembiring Pelawi
Umur       : 40 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol obat gondok alami ACE MAX’S sebagai obat gondok alami, penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum obat herbal gondok ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Cara Pemesanan Obat Tradisional Ace Maxs


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Apakah Penyakit Gondok Bisa Disembuhkan dengan menggunakan obat tradisional penyakit gondok Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...